Moment Mega Glucogen Tangerang

Menjual Produk Asli Moment Glucogen

Glucogen Asli VS Glucogen Palsu

Pagi itu planing saya udah saya set dr dua hari sebelumnya, tugas saya senin pagi ini adalah membuat artikel tentang produk-produk PT. Moment Global International, dan yang saya butuhkan adalah referensi produk-produk moment yang valid, baris pertama halaman search engine, saya klik satu persatu. saya buka halaman demi halaman, apa yang saya dapat ?? Wooowwww...!!!! saya hampir tidak percaya yang nongkrong dibarisan teratas halaman mbah google ternyata penjual produk-produk Palsu yg mengatas namakan moment, yang dengan sengaja tegas menyebutkan DIJAMIN ASLI 100% bahkan mereka berani memberikan GARANSI. kenapa saya bs bilang produk mereka palsu, ini yang saya temukan dan saya amati berulang-ulang. 

  1. web tersebut rata2 tidak menawarkan bisnis marketing plan
  2. web tersebut malah justru membuka peluang Reseller 
  3. web tersebut tidak menampilkan ID Member
  4. Harga jauh lebih murah bisa dibawah satu juta. malah ada harga PROMO 


Dan yang saya tau sebagai member resmi moment, ini ID member saya : 8186986    


  1. Dalam bisnis moment kita tidak diajarkan menjadi seorang sales ( maaf tdk ada maksud merendahkn profesi sales ) kita diajarkan menjadi enterpreneur sejati, dengan sistem member get member. jadi marketing plan adalah menu wajib bagi setiap member.
  2. Dalam bisnis moment tidak ada peluang Reseller yg ada adalah member baru yg di rekrut dengan syarat membeli produk moment 1 paket, 3 paket atau 7 paket. 
  3. ID member ini sangatlah penting, jadilah pembeli yang cerdas, jangan mudah tergiur dengan iming-iming harga lebih murah, yang pada akhirnya merugikan diri sendiri. 
  4. Harga standrt pabrik sudah ditentukan oleh PT.Moment sendiri jadi tidak ada yg bisa jual lebih murah dari harga pabrik, yang membedakan hanyalah Harga member dan non Member, harga member adalah 1.200.000 dan harga non Member adalah 1.500.000,-  jika ada member moment yang menjual lebih murah dari harga yang sudah ditetapkan bisa di blacklist dan dikick dari member.  


SEMOGA ANDA MENJADI PEMBELI YANG CERDAS !!! HARGA MENENTUKAN QUALITAS.
INGAT PRODUK MOMENT HANYA ADA 2 HARGA 
1.200.000 ( HARGA MEMBER )
1.500.000 ( NON MEMBER )
SELAIN HARGA ITU SAYA BERANI JAMIN PRODUK TERSEBUT PALSU 100% 

DAN ANDA BISA 
dapatkan produk moment ASLI DISINI :

MEGA | 082112128171
PIN BB 525CC207
Share this article :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Glucogen Asli VS Glucogen Palsu"