Moment Mega Glucogen Tangerang

Menjual Produk Asli Moment Glucogen

6 Cara Menyuburkan Kandungan Agar Cepat Hamil


Mengetahui cara menyuburkan kandungan agar cepat hamil adalah hal yang sangat penting bagi sebagian besar orang karena anak merupakan anugerah teristimewa yang dianugerahkan Sang Pencipta kepada siapapun, dan hampir semua orang merupakan seorang anak, akan tetapi tidak semua orang bisa memiliki anak. Ungkapan ini memang benar adanya, Maka dari itu bagi Anda yang saat ini telah memiliki buah hati, syukurilah dan peliharalah dengan baik anugerah tersebut, sedangkan bagi Anda yang sampai saat ini belum diberi keturunan meskipun telah berupaya semaksimal mungkin, jangan pernah berhenti berusaha dan berdoa.

Alasan Mengapa Semua Orang Ingin Cepat Memiliki Anak

·         Banyak alasan yang diungkapkan mengapa setiap orang ingin cepat memiliki anak atau keturunan, diantaranya adalah :

·         Anak merupakan penerus garis keturunan yang diharapkan mampu menjadi pribadi yang berguna bagi keluarga dan semua orang dimasa depan.

·         Kehadiran buah hati dapat memperkuat rasa cinta yang ada dan menjadi perekat kasih apabila terjadi perselisihan paham (pertengkaran)

·         Umur yang semakin bertambah tua membuat peluang untuk memiliki buah hati semakin kecil karena setiap manusia tentu memiliki batas waktu kesuburan.

·         Dapat menimbulkan tekanan mental dan rasa frustasi terhadap diri sendiri dan pasangan karena mengalami kesulitan untuk mendapatkan anak dalam waktu yang lama.

·         Menimbulkan rasa cemas dan khawatir akan rasa kesepian dihari tua dan tidak adanya anak yang akan merawat kelak.

·         Dapat berpotensi menjadi penyebab terjadinya perceraian karena tidak kunjung memiliki keturunan

Alasan tersebut diatas membuat siapa pun yang memiliki kesulitan memiliki anak akan melakukan berbagai hal untuk memiliki keturunan, meskipun memiliki anak terdapat campur tangan Tuhan, akan tetapi sebagi manusia adalah tugas Anda untuk berusaha sekuat tenaga untuk bisa memiliki anak. Akan tetapi masalah adalah ada banyak faktor yang menentukan proses kehamilan dapat berjalan dengan baik. berikut ini beberapa faktor yang berkaitan dengan proses kehamilan, yaitu :

·         Faktor kesuburan baik Anda dan suami
·         Siklus haid dan ovulasi Anda
·         Kondisi kesehatan secara keseluruhan
·         Gaya hidup Anda saat ini dan sebelumnya

Hal yang paling penting untuk Anda pahami adalah hentikan menyalahkan diri Anda sendiri karena ada banyak cara menyuburkan kandungan agar cepat hamil dan menurut hasil penelitian ada 60% pasangan yang berhasil dalam proses kehamilan setelah mencoba program kehamilan secara serius, dan 90% membutuhkan waktu satu tahun untuk berhasil, sedangkan 1 dari 10 pasangan membutuhan bantuan khusus untuk mendapatkan keturunan.

Untuk membantu Anda dalam usaha untuk memiliki buah hati, maka berikut ini kami berikan 6 cara menyuburkan kandungan agar cepat hamil, yaitu :

1.      Aturlah aktivitas seksual Anda dengan tepat

Sudah menjadi ketentuan dari Sang Pencipta bahwa untuk memiliki seorang anak maka Anda harus melakukan hubungan seksual, namun yang perlu Anda pahami adalah lakukanlah pada saat yang tepat dengan cara mengetahui masa subur pasangan Anda, dan hindari kebiasaan berhubungan setiap hari karena dapat mengurangi kualitas sperma. Karena itu sebaiknya lakukan setiap dua hari sekali atau 3-4 kali seminggu. Dengan kualitas sperma yang baik dan dilakukan pada masa subur maka akan meningkatkan potensi terjadinya kehamilan.

2.      Cari tahu posisi hubungan seksual yang dapat membuat Anda hamil lebih cepat

Sebagi orang dewasa Anda tentu tahu ada banyak gaya dalam berhubungan seks, tapi posisi yang terbaik dan yang paling sering disarankan adalah posisi wanita dibawah dan berbaring sejenak setelah sperma disemprotkan, hal ini untuk membantu sel sperma berenang sampai ke indung telur. Dan yang paling penting nikmatilah setiap hubungan intim yang Anda lakukan jangan sampai menjadi sebuah beban karena rasa bahagia dapat membuat proses kehamilan menjadi lebih cepat.

3.      Hitunglah masa subur Anda

Harus diakui bahwa salah satu cara yang paling banyak dianjurkan oleh dokter kandungan untuk mempercepat proses kehamilian adalah dengan melakuka hubungan seksual pada saat masa subur, oleh karena itu hitunglah dengan tepat kapan masa subur Anda, namun bila Anda tidak memiliki waktu untuk menghitungnya sendiri maka saat ini sudah ada alat untuk mengukur masa subur yang bisa Anda dapatkan di toko obat dan apotik-apotik terdekat dengan Anda

4.      Perbaiki kondisi kesehatan Anda secara keseluruhan

Untuk proses jangka panjang dalam memperoleh anak, maka mulai dari sekarang jalankanlah gaya hidup sehat, pola makan yang cukup nutrisi dan gizi, tidur yang cukup, minur air mineral yang cukup, menghentikan kebiasaan tidak sehat seperti merokok, minum minuman beralkohol, dan berolahraga secara rutin.

5.      Berkonsultasilah dengan dokter ahli

Bila saat ini Anda sudah berusia lebih dari 35 tahun segeralah berkonsultasi kepada dokter ahli, jangan terlalu lama menunggu, memerlukan bantuan orang lain bukan berarti Anda telah menyerah dengan keadaa, tapi Anda memerlukan bantuan untuk mencegah terjadinya kesalahan yang lebih lama.

6.      Rajinlah Berdoa

Bagaimanapun juga kehadiran anak dalam sebuah keluarga memerlukan campur tahan dari Allah SWT, karena itu jangan pernah berhenti berdoa, karena Anda tidak tahu kapan doa Anda akan didengarkan dan diterima. Jadi teruslah berdoa karena hal tersebut juga dapat membuat hati Anda menjadi lebih lembut dan lebih tangguh.

Semoga artikel ini bisa membantu usaha anda dalam mendapatkan momongan, untuk anda yang ingin terapi kesuburan dengan produk dari moment ? silahkan baca artikel ini “terapi kesuburan

Info lengkap :
Phone : 0821 12128171 ( WA,SMS,LINE)
Pin BB : 525CC207
Share this article :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "6 Cara Menyuburkan Kandungan Agar Cepat Hamil"