Moment Mega Glucogen Tangerang

Menjual Produk Asli Moment Glucogen

4 Cara Merawat Bibir Agar Selalu Sehat


Baik pria maupun wanita tentu mengidamkan bibir yang sehat nan menawan, kecuali bagi sebagian yang acuh dan cuek dengan masalah kesehatan. Bibir ialah salah satu organ yang sensitif pada tubuh. Jika bibir tidak dirawat dengan baik, maka sangat berpotensi terserang berbagai masalah atau penyakit, semisal bibir kering, pecah-pecah, dan terlihat hitam.
Bagi yang ingin memiliki bibir menawan, berikut ini ada beberapa langkah praktis yang dapat dilakukan sebagai langkah untuk merawat bibir agar selalu terlihat sehat.

1. Rutin minum air putih.
Air putih merupakan asupan penting bagi seluruh anggota tubuh, tidak terkecuali bibir. Berdasar beberapa penelitian, seluruh organ tubuh manusia membutuhkan cairan atau air sebagai penunjang berbagai aktivitas organisnya. Tubuh manusia sendiri terdiri dari 55 % sampai 78 % air, tergantung dari ukuran badan. Agar dapat berfungsi dengan baik, tubuh manusia dianjurkan mengonsumsi air, yakni antara satu sampai tujuh liter per hari untuk menghindari dehidrasi.
Rutin meminum air putih merupakan metode terbaik untuk menjaga bibir tetap terlihat lembut dan indah. Cara ini dapat mengontrol tingkat hidrasi pada bibir, sehingga kelembaban bibir akan selalu terjaga.

2. Lakukan pemijatan di area bibir.
Pijatan lembut sangat baik untuk peredaran darah di area bibir. Memijat bibir merupakan salah satu cara yang banyak dilakukan guna mendapat bibir agar selalu terlihat fresh dan lembab. Alangkah baiknya saat melakukan pijatan diarea bibir,ditambah dengan olesan minyak zaitun.

3. Mengonsumsi makanan yang mengandung vitamin C dan E.
Agar bibir selalu sehat dan indah di pandang, langkah berikutnya adalah memperbanyak konsumsi makanan yang mengandung vitamin C dan E. Vitamin C merupakan jenis vitamin yang larut dalam air dan berperan penting menjaga struktur kolagen tubuh.  Sementara, vitamin E berperan penting bagi kesehatan kulit, yaitu dengan menjaga dan meningkatkan elastisitas serta kelembapan kulit.
Kebutuhan vitamin C dan E banyak terdapat pada aneka buah dan sayur seperti jeruk, tomat, arbei, stroberi, asparagus, kol, susu, mentega, kentang, ikan, hati, telur, sayur-sayuran, terutama kecambah.

4. Menghindari Kebiasaan Rokok.
Tidak sedikit orang yang memahami bahwa merokok berdampak buruk bagi kesehatan. Banyak dari kita yang mengaitkan kebiasaan merokok dengan berbagai penyakit, di antaranya,penyakit kardiovaskuler (penyakit jantung), kanker paru-paru, dan penyakit paru obstruktif kronis (emfisema, bronkitis kronis)dan pembuluh darah.
Namun,sebagian dari kita masih sedikit yang mengetahui bahwa merokok juga memiliki efek buruk lain terhadap kesehatan kulit.Merokok dapat menyebabkan bibir berwarna kehitaman dan terlihat tidak segar, hal demikian tentu dapat menjadi penghalang seseorang untuk tampil lebih menarik.

Konsumsi Glucogen dari moment dapat membantu meregenerasi sel-sel kulit mati sehingga bibir yang kurang sehat dapat menjadi lebih sehat.

Info lengkap hub kami :
WA : 082112128171
Pin BB : 525CC207 


Share this article :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "4 Cara Merawat Bibir Agar Selalu Sehat"